Begini Kondisi P Diddy di Penjara, Mantan Napi: Uang dan Kekayaan Tak Akan Membantunya

Selasa, 08 Oktober 2024 - 07:40 WIB
loading...
Begini Kondisi P Diddy...
P Diddy hingga kini masih ditahan di Metropolitan Detention Center yang merupakan fasilitas penahanan milik Pemerintah Federal Amerika Serikat yang ada di Brooklyn, New York. Foto/Shutterstock
A A A
JAKARTA - P Diddy hingga kini masih ditahan di Metropolitan Detention Center yang merupakan fasilitas penahanan milik Pemerintah Federal Amerika Serikat yang ada di Brooklyn, New York. Rapper bernama asli Sean Combs itu harus merasakan dinginnya sel penjara usai permohonan penangguhan penahanan dengan jaminan senilai Rp760 miliar ditolak oleh hakim yang menangani kasusnya.

Diketahui, P Diddy saat ini disangkakan atas tuduhan melakukan berbagai tindak pidana, dari pemerasan, perdagangan seks dengan kekerasan dan penipuan, hingga prostitusi. Akibat dari perbuatan tersebut, Diddy harus dipenjarakan selama menunggu persidangan atas kasusnya.

Di sel tahanan, P Diddy dipastikan tidak akan mendapat perlakuan khusus meskipun namanya terkenal dan kaya raya pula. Hal itu diyakini oleh mantan pemain acara reality show Married at First Sight Australia yang juga merupakan eks napi, Timothy Smith. Untuk diketahu, Smith sendiri pernah menjalani hukuman di penjara federal AS gara-gara kasus perdagangan narkoba.



“Uang dan kekayaannya tidak akan memberi dia keuntungan apa pun,” kata Smith kepada Daily Mail Australia, dikutip dari laman Page Six, Selasa (8/10/2024).

Timothy Smith mengungkapkan bahwa sistem penjara federal sangat terbatas dan bahkan orang kaya pun tidak mendapatkan hak istimewa.

“Anda diperbolehkan mendapat beberapa hal mendasar, seperti baju olahraga dan sepatu kets, tapi itu saja. Mereka melakukan penggerebekan ke sel, dan jika Anda mencoba menyembunyikan sesuatu, mereka akan mengambil semuanya,” ungkap Smith.

Smith juga mengatakan bahwa P Diddy kemungkinan besar tidak memiliki akses ke narapidana lain.
Begini Kondisi P Diddy di Penjara, Mantan Napi: Uang dan Kekayaan Tak Akan Membantunya

Timothy Smith. Foto/Instagram @timsmith_melbourne

“Orang mengira ada TV dan radio, tapi di tempat dia berada, tidak ada apa-apa, bahkan radio pun tidak ada. Anda hanya mendapatkan sebuah Alkitab dan satu buku per minggu. Itu saja,” beber Smith.

Smith menambahkan, berdasarkan pengalamannya, maestro hip-hop berusia 54 tahun itu juga hanya diberi waktu menelepon 300 menit per bulan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)